twitter

Sekolah Masak & Akademi Perhotelan

Pages

Kamis, 02 Juni 2016

Tristar Institute Kaliwaron – Raih ‘Noodlepreneur Award for Top Sales Performance’

Tristar Institute Kaliwaron – Raih ‘Noodlepreneur Award for Top Sales Performance’

San Xing Chinese Resto Persembahan Tristar Institute Kaliwaron
Raih ‘Noodlepreneur Award for Top Sales Performance’
 Selamat dan sukses untuk Tristar Institute Kaliwaron dengan San Xing Chinese Resto yang telah meraih Noodlepreneur Award for Top Sales Performance dalam acara Festival Mie Burung Dara beberapa waktu lalu. Kekompakan mahasiswa menawarkan produk makanan berbahan mie dengan citarasa chinese food yang halal telah membuahkan hasil yang membanggakan.

Sebagai lembaga pendidikan kuliner yang professional, Tristar Institute Kaliwaron menerapkan disiplin ilmu kuliner yang mudah dipelajari untuk dapat direalisasikan dalam praktek bisnis sambil berinovasi mengikuti trend kuliner yang sedang berkembang. Seperti inilah yang diimplementasikan oleh mahasiswa Tristar Institute Kaliwaron saat mengikuti acara festival mie burung dara.

Sebuah prestasi yang membanggakan raih Noodlepreneur Award for Top Sales Performance oleh tim mahasiswa Tristar Institute Kaliwaron ini patut dibanggakan. Keikutsertaan mahasiswa Tristar Institute Kaliwaron yang menampilkan stand San Xing Resto dalam ajang festival kuliner, karena mereka ingin mengangkat konsep keunikan dari restoran yang menyajikan berbagai menu Negeri Tirai Bambu yang cukup populer.





Sesuai tema yang diusung, ada banyak kuliner Chinese populer yang bisa dibuat berbahan mie. Mahasiswa Tristar Institute Kaliwaron menawarkan kuliner dengan beberapa sajian, ada Pumkin noodles, Mie San Xing, Lucky Crispy Noodle, Onde-Onde, Kulit Tahu dan Taiwan Crispy Chicken. Dengan dibandrol harga yang sangat terjangkau antara 13 ribu rupiah – 27 ribu rupiah.

Chef Hadi (Sebelah kanan)
“Walaupun cukup rumit, lelah dan membutuhkan kreatifitas, tapi kami senang akhirnya bisa mengikuti acara festival mie burung dara selama 4 hari dan meraih Noodlepreneur Award for Top Sales Performance. Kita banyak belajar dan mendapatkan pengalaman atau experience dalam membangun usaha kuliner dan kemampuan kerjasama tim yang melibatkan mahasiswa serta beberapa dosen sepeti, Chef Afiyasak dan Chef Mario”, ungkap Chef Hadi saat dihubungi dikampus Tristar Institute Kaliwaron yang bertempat dijalan Kaliwaron No. 58 - 60 Surabaya.



Dibalik keindahan interior stand San Xing Chinese Resto dengan dominan warna merah dengan ditingkahi oleh susunan keranjang dimsum, lampion dan beberapa mahasiswa yang menggenakan pakaian adat China (cheongsam) ini makin menciptakan karya yang berkesan. Suasana makin terasa ramah begitu kekompakan mahasiswa menawarkan produk makanan kepada pengunjung stand.


Atas keberhasilan ini, Chef Hadi selaku dosen pengajar kuliner mengaku senang dapat membawa mahasiswa Tristar Institute meraih juara. Dengan mengikuti festival kuliner ini bukan sekedar untuk senang-senang, karena dikompetisi ini mahasiswa Tristar Institute Kaliwaron harus bersaing dengan beberapa universitas terkemuka di Surabaya. Bisa meraih Noodlepreneur Award for Top Sales Performance dan mendapatkan hadiah uang sebesar 3 juta rupiah adalah pemacu kita agar lebih kreatif dan inovatif untuk menghasilkan kreasi yang lebih istimewa lagi.

Sebuah prestasi membanggakan yang diraih mahasiswa Tristar Institute Kaliwaron. Anda ingin seperti mereka? Sekolah Tristar Institute bisa jadi pilihan yang tepat untuk pendidikan dibidang kuliner. *Upi
Tristar Institute
School of Culinary – Baking Pastry Art, Food Technology, Hospitality, Cruise,
D3 Hotel & S1 Culinary Business
Kampus Tristar Institute, ada di:
Surabaya || Jl. Raya Jemursari 244
Telp. 031-8433224, 0813 5786 6283, PIN. 2B517ECB
Surabaya || Jl. Raya Kaliwaron 58 -60
Telp. 031-5999593, 0822 3005 9993

Tidak ada komentar:

Posting Komentar